Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kamis, 26 November 2015

Resolusi 2013

Tahun 2013 telah tiba. Berbagai resolusi pun muncul dari benak setiap orang yang bersiap menginjakkan kaki di tahun 2013 ini. Aku menjadi salah satu diantara jutaan manusia di dunia yang ingin melakukan banyak perubahan. Saat ini aku berusaha untuk tidak lagi menjerumuskan diri ke kegiatan atau hal yang negatif. Mungkin karena hal tersebutlah begitu banyak orang yang secara diam-diam tidak suka atau bahkan berusaha untuk "mengganggu" hidupku saat ini dengan berbagai macam alasan yang mereka punya. Untuk itu mungkin tahun 2013 ini akan banyak terjadi perubahan besar dalam hari dan kehidupanku.
Sabar... Adalah salah satu yang ingin aku tingkatkan tahun ini. Sabar dalam hal menghadapi semua konflik, sabar dalam menghendaki untuk memiliki sesuatu, sabar dalam memecahkan masalah, serta sabar dalam berbagai hal. Setelah aku mulai bekerja saat ini, banyak orang yang mungkin mulai mengorek "siapa aku" sebenarnya. Apakah aku pantas berada diantara mereka, apakah aku memang bisa bermanfaat untuk mereka, apakah aku memang tidak akan merugikan atau membuat kehidupan mereka menjadi tidak tenang. Untuk itu aku mencoba untuk bersabar, tawakal, dan ikhtiar dalam menghadapi hal tersebut. Aku juga mencoba untuk mengambil sebuah "keputusan besar" yang mungkin akan melegakan mereka, keputusan yang insyaallah semoga merupakan yang terbaik menurut Allah SWT. Semoga dengan keputusan tersebut, mereka tidak akan kembali mengusik aku lagi, dan aku akan berusaha untuk tidak mengusik mereka. 

0 komentar:

Posting Komentar